Tiga Pasangan Anime yang Diharapkan Bersama, Namun Tidak Berjodoh

 


Kamu pasti punya jagoan masing-masing kan dalam setiap anime? Seringkali kita suka menjodohkan jagoan tersebut dengan tokoh-tokoh tertentu dalam animenya. Namun, terkadang jagoan tersebut malah menikah dengan tokoh lain. Wah, apakah jagoan kamu salah satunya? Ayo cek daftar berikut ini:

3. Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki (Bleach)

Banyak pecinta manga dan anime Bleach yang berharap kedua tokoh ini akan berakhir sebagai sepasang kekasih (atau mungkin suami-istri). Ada banyak sekali adegan-adegan heroik dalam serialnya, yang membuat pecinta pairing Ichigo-Rukia gemas. Misalnya adegan Rukia memberikan kekuatan shinigaminya kepada Ichigo di episode pertama, kekonyolan yang keduanya sering lakukan sebagai teman sekelas, dan yang paling heroik adalah aksi penyelamatan Rukia dari eksekusi di Soul Society.

Sayangnya, setelah lama dinanti, anime yang jarang menayangkan adegan romantis ini malah dinilai berakhir dengan tergesa-gesa dan mengecewakan. Di akhir episodenya, diceritakan bahwa Ichigo akhirnya menikah dengan Orihime Inoue, sedangkan Rukia sendiri menikah dengan sahabatnya, Renji Abarai.

Saking kecewanya dengan ending ceritanya, seorang fans fanatik di Jepang malah dikabarkan membakar semua koleksi manga Bleach miliknya. Wah, sayang sekali ya.

2. Inuyasha dan Kikyo (Inuyasha)

Inuyasha memang suka bikin gemas. Kalau ada yang lelaki dekat-dekat dengan Kagome, dia marah. Tapi kalau sedang ada Kikyo, wah, Kagome pasti diabaikan.

Kikyo adalah cinta dari masa lalu Inuyasha. Keduanya dulu pasangan kekasih yang romantis. Tetapi Kikyo kemudian kehilangan kepercayaannya kepada Inuyasha setelah ia pikir Inuyasha menginginkan shikonotama untuk dirinya sendiri. Kikyo lalu menyegel Inuyasha hingga berpuluh-puluh tahun. Segel itu baru dibuka oleh Kagome, yang secara tidak sengaja terjatuh ke dalam sumur dan masuk ke dalam masa tersebut.

Kagome sendiri sebenarnya adalah reinkarnasi dari Kikyo, yang sudah meninggal dunia. Namun, Kikyo dibangkitkan kembali oleh Naraku. Jadi, lucu juga ya membayangkan Inuyasha berdampingan dengan Kikyo dan Kagome yang sebenarnya satu orang tetapi saling cemburu.

Di akhir cerita, Inuyasha tidak pernah berjodoh dengan Kikyo meskipun keduanya saling mencintai. Kikyo akhirnya menghilang untuk selamanya. Sebagai gantinya, Inuyasha kemudian bersama Kagome.

1.        Naruto Uzumaki dan Sakura Haruno (Naruto)

Meskipun fans yang mendukung pasangan Sakura dan Sasuke lebih banyak, tetapi fans yang berharap Naruto akan menikah dengan Sakura juga tidak kalah banyak. Naruto dikisahkan sudah memiliki perasaan suka kepada Sakura sejak kecil. Tulusnya perasaan cinta Naruto kepada Sakura seringkali membuat penikmat anime ini meleleh. Akan tetapi, Sakura tidak bisa menghilangkan rasa cintanya kepada Sasuke Uchiha, yang ternyata juga memiliki perasaan yang sama.

Dalam sebuah episode, Sakura sempat menyatakan cinta kepada Naruto, tetapi itu dilakukannya supaya Naruto berhenti mengejar Sasuke―yang pada saat itu sudah sangat berbahaya dan bisa membunuh Naruto.

Pada akhirnya, cinta Naruto kepada Sakura memang tidak pernah berbalas. Naruto kemudian menikah dengan Hinata dan memiliki seorang anak bernama Boruto. Sedangkan Sakura menikah dengan Sasuke, yang sudah dicintainya sejak kecil.

Kamu sendiri lebih menyukai yang mana? Pasangan Naruto-Sakura atau Sasuke-Sakura? Terlepas dari kisah cinta yang rumit dalam anime ini, kita tidak bisa menyangkal bahwa persahabatan antara ketiganya adalah persahabatan yang sangat manis.


Post a Comment

0 Comments